Agar Si Kecil Tidak Bosan, Berikan Mainan Bayi 3 Bulan Ini!

Mainan Bayi 3 Bulan

Mainan bayi 3 bulan – Memberikan si kecil mainan bukanlah hal yang percuma atau sia-sia. Pasalnya, mainan juga bisa meningkatkan tumbuh kembangnya serta melatih  kemampuan  berbicara, lho. Bahkan, ada juga mainan yang mampu melatih kemampuan otak si kecil untuk memecahkan masalah. Namun, memilih mana pada anak sebaiknya tidak dilakukan sembarangan. Bunda perlu menyesuaikan jenis mainan dengan usia buah hati saat ini. Kabar baiknya, kini sudah tersedia banyak mainan bahkan untuk newborn sekalipun. Jika si kecil berusia 3 bulan, berikut mainan bayi 3 bulan yang bisa Bunda beli dari babyhuki.co.id.

Agar Si Kecil Tidak Bosan, Berikan Mainan Bayi 3 Bulan Ini!

Kerincingan

Sesuai dengan namanya, mainan bayi satu ini dapat mengeluarkan suara saat digerakkan. Tidak heran, jika mainan ini masuk ke dalam daftar mainan yang disukai oleh anak-anak. Terlebih, kerincingan seringkali terbuat dari bahan yang ringan dan mudah digenggam si kecil. Dengan kata lain, mainan satu ini juga bisa melatih kekuatan tangan buah hati. Si kecil juga perlahan akan memahami konsep “sebab-akibat” dari benda di sekitarnya.

Di mana kerincingan baru akan berbunyi saat digenggam atau digerakan. Saat membeli kerincingan, pastikan tidak ada bagian yang runcing atau yang bisa melukai si kecil. Dengan begitu, Bunda bisa merasa lebih tenang setiap kali meninggalkan si kecil bersama mainan kerincingan yang dimiliki.

Buku Dongeng

Meski masih berusia 3 bulan, tidak ada salahnya jika Bunda mulai melatih kemampuan berbicara si kecil dengan sering membacakan buku dongeng. Meski si kecil belum paham apa yang dibacakan, namun mereka akan tetap memperhatikan dengan apa yang Bunda ceritakan. Dengan sering mendengar cerita, si kecil akan tumbuh menjadi anak yang pintar berkomunikasi. Namun, pastikan memilih buku dongeng yang terbuat dari bahan yang lembut, seperti kain. Sehingga si kecil bisa ikut melihat aneka gambar yang ada di buku dengan aman dan nyaman. Buku yang terbuat dari bahan kain ini juga tidak mudah rusak, sehingga lebih awet dibandingkan buku yang terbuat dari kertas.

Baca juga: Makanan Bayi 6 Bulan yang Bisa Bunda Berikan untuk Si Kecil!

Baby Huki sudah mengeluarkan 6 buku dongeng yang bisa bunda dapatkan dari pembelian promo tertentu di toko dan e commerce official Baby Huki. Ceritanya tentang karakter hewan yang berani, penolong dan sehat. Sama dengan botolnya, buku dongeng ini diciptakan sesuai dengan karakter hewan pintar yang ada di seris botol hewan pintar Baby Huki.

Mainan Gigit

Meski belum memiliki gigi, bukan berarti mainan gigit atau tether belum dibutuhkan si kecil yang berusia 3 bulan. Terlebih jika buah hati Bunda sudah mulai sering menggigit tangannya hingga mengeluarkan air liur. Itu merupakan salah satu tanda dari pertumbuhan gigi. Rasa sakit yang mungkin dirasakan si kecil di masa pertumbuhan ini bisa jadi akan berkurang jika diberi mainan gigit. Alih-alih membiarkan si kecil menggigit benda yang tidak seharusnya, memberinya mainan gigit bisa jadi pilihan terbaik.

Mengingat mainan satu ini akan sering masuk ke mulut si kecil, Bunda harus secara rutin menjaga kebersihannya. Membiarkan mainan gigit dalam kondisi yang kotor bisa memudahkan bakteri dan kuman masuk ke dalam mainan buah hati. Jika ini sampai terjadi, sistem imun si kecil bisa menurun dan membuatnya jatuh sakit.

Mainan gigit bayi ini bisa Anda bersihkan dengan menggunakan Liquid Cleanser Huki. Kotoran yang menempel pada mainan gigit bisa dengan mudah dibersihkan menggunakan produk Huki satu ini. Selain bisa membersihkan mainan gigit, Liquid Cleanser Huki ini juga bisa digunakan untuk membersihkan botol susu, dot, dan berbagai macam perlengkapan bayi lainnya. Larutan pembersih untuk perlengkapan bayi seperti botol, dot, pacifier, dan lainnya. Terbuat dari bahan alami yang dapat memberikan manfaat secara natural. Bisa juga untuk mencuci buah dan sayur karana bahannya food grade. Terbuat dari bahan alami yang dapat memberikan manfaat secara natural. Anti bakteri, anti jamur, dan sudah mendapatkan sertifikasi HALAL dari MUI.Untuk itu, pastikan Liquid Cleanser Huki masuk dalam perlengkapan bayi yang Bunda miliki. Cara mendapatkannya sangat mudah, cukup kunjungi Lazada dan Tokopedia, maka Bunda bisa langsung mendapatkan berbagai macam produk dan promosi menarik dari Huki.